Senin, 06 Juli 2015

Gakjelas

Hai hai assalamualaikum .
Salam perkenalan dulu yaa nama ku Rizky Dyah Maulida dari .... emm tar aja ya aku kasih tau kuliahku dimana soalnya masih nunggu hasil SBMPTN juga nih hihihi .
Yaa begitulah , waktu pengumuman SNMPTN deg deg an banget hasilnya bakal kayak gimana , berharap nya sih ya keterima dong ya , tapi ternyata bukan jalanku buat keterima lewat jalur SNMPTN jadi hasilnya ya beginilah , aku ikut SBMPTN tapi alhamdulillah juga sih aku keterima juga di salah satu perguruan tinggi swasta . Udah ah gak mau mellow mellow an lagi deh jadi semangat aja deh ya buat SBMPTN nya , bismillah apapun hasilnya itu semoga itu memang jalan yg terbaik buatku , jalan yg terbaik yg bisa mempercepat langkahku menuju kesuksesan dan membahagiakan orangtuaku *eaaa wkwkk aamiin yaa Rabbal Alamiinn . 
Well kalo galau tentang kuliahnya udah ilang biasanya tuh galau tentang cowok juga mendatangi *haha maklum lah ABG labil . Jadi ceritanya seperti ini , pada zaman dahulu kala i haaave a dreaam a sooong to siingg *hehe becanda , jadi pada zaman dahulu kala aku punya seorang pacar bernama *tiiiittttt ( disamarkan ) . Bayangin , awal awal jadian aja itu udah banyak banget yg comment , ngapain sih sama dia , dia itu playboy suka mainin cewek dan alin sebagainya , tapi aku juga nggak percaya dong soalnya kan juga baru kenal jadi aku mikirnya yaa ahh gak mungkin lah dia seperti itu , there's always a chance for anyone to change their life , ehh ternyata apa yg mereka katakan selama ini benar adanya , shock banget dong aku dan ternyata dari awal jadian itu dia udah mendua , bayangin dehh sakit nggak rasanya ? kookk ada orang model kayak gitu , udah pengen aku tonjok aja rasanya tapi kan aku orang nya baik hati dan tidak sombong *eaaak jadi aku diemin ajadeh yaa tuh orang dan dia pun setelah aku putusin masih sedikit berharap balik lagi , ntah itu dalam hatinya emang beneran mau balik atau gimana aku gaktau yg jelas dia emang deketin aku lagi dan pada akhirnya dia yg ngilang ngilang sendiri *padahal kan aku juga berharap sih yaa wkwkwk , Singkat cerita kita udah gak pernah contact2an lagi apapun bentuknya , dan jujur nih yaa kadang hati aku ngerasa pengen balik  lagi sama dia walaupun dia udah seperti itu ke aku . Tapi juga ntah kenapa hatiku tuh selalu aja maafin kelakuan dia yg seperti itu , aku juga sering mergoki dia pas lagi liat ke arahku *ciye kepedean banget yaa . Meskipun aku udah beberapa kali ganti pacar aku masih aja keinget sama dia , tapi rasanya cintaku ini bertepuk sebelah tangan . Aku gaktau dia masih suka sama aku apa enggak tapi nyatanya dia sekarang punya pacar lagi dan rasanya nyesek liat dia jadian lagi , yaa walaupun aku juga udah punya someone juga sih , tapi yaa begitulah ntah sampai kapan hatiku ini akan terus berharap ke dia , tapi aku pengen suatu saat nanti aku bisa ngilangin rasa ini karna rasa ini nyiksa aku banget , berharap dengan orang yg salah karna dia udah terlampau sering nyakitin hatiku yg tulus untuk dia . i wish someday aku bakal bertemu dengan orang yg bisa membahagiakan aku dan keluargaku , yg setia , dan tentunya yg bisa menuntunku ke jalan Tuhanku . Aamiiinn .
Ehh aku curhatnya kepanjangan banget yaa wkwk maklum lah galauers . Okedeh yaa see you next post . Bye bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar