Selasa, 07 Juli 2015

Ini dia Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM )

Hai hai hai , berjumpa lagi dengan sayaa :D


wuih wuihh , ini dia kampus utama UMM . Ini baru depannya doang gyus , belum yg samping sama belakang nya hihi .Tau nggak sih guys , berbagi pengalaman nih yaa , pertama kali liat UMM itu kesannya “ waahh “ banget . Dan ternyata seterusnya juga begitu .
Pertama kali liat UMM itu waktu aku jalan jalan sama keluargaku ke Malang dan kebetulan melewati UMM . Menurutku kampus UMM itu unik . Desain lokasi kampusnya itu berbeda dari yg lain . Kalau yg lain kan standart2 aja yaa , bangunan nya bertingkat dan ada lift itu sudah biasa , tapi kalo di UMM ini desain nya agak beda guys , kayak dibawah tanah gitu hehe , soalnya kan bentuk tanah buat berdiri nya kampus dibuat cekung ke bawah . Tapi aku setuju banget sama yg bikin ide bikin kampus kayak gini guys , soalnyaa kalo menurutku loh yaa , dengan cara seperti ini UMM secara langsung maupun tidak langsung telah mengurangi pertanda datangnya hari kiamat .
Hayoo pada inget nggak apa aja tanda tanda kiamat ? Banyak kan ? Salah satunya juga makin banyak nya gedung gedung tinggi pencakar langit . Inget nggak ?
Nahh , di kota kota kan banyak banget tuh gedung gedung yg tinggi banget , sampe sampe kadang ngliatnya pun sampe merinding . contohnya kayak apartemen , mall dll . Jangankan yg setinggi itu , makin banyaknya  rumah bertingkat pun itu juga bisa dikategorikan dengan tanda tanda kiamat loh guys . Kalo kurang percaya tanya ajadehh sama ustadz ustdzah kalian , pasti setuju deh , kalo gak setuju yaa mungkin ada penjelelasannya juga , namanya orang kan juga beda beda pendapat yaaa hehe . Jadi ya setuju banget deh kalo kampus UMM dibuat seperti itu , yaa walaupun nggak semua kampus UMM dibangun seperti itu , tapi seenggaknya ada satu yg dibangun seperti itu . lingkungan kampusnya juga asri banget , enak lah pokonya . Mahasiswa nya juga ramah ramah loh , ruang kelasnya juga bagus , pokonya semua serba top deh pokonya . Mantapp ! Eittss , tapi kalau mau keliling kampus semisal mau liat liat bangunannya atau gimana gitu siap siap capek yaa kakinya , soalnya kan UMM luas banget broo , maklum lah , Universitas bagus kan emang kayak gini hahaha .
Well , selain bangunannya yg indah nan bersahaja , kualitasnya pun juga gak kalah saing . Banyak banget jurusan jurusan di UMM yg akreditasinya A , ya jelas aja dong kampusnya aja akreditasi nya A . bener nggak ? Soal biaya jangan takut lah , bisa dikatakan terjangkau mengingat kualitasnya yg memang luar biasa . Dan gak hanya itu , UMM punya rumah sakit dan hotel sendiri loh guys , gimana ? Hebat kan ? Superr dehh UMM itu pokonya !
Selain itu guys , UMM ini kan menjunjung tinggi keagamaan banget , jadi ya makin lengkap ajadehh keunggulan keunggulan ini kampus . Mantapp ! suka banget deh sama kampus yg kayak gini .
Well , aku bersyukur banget bisa diterima di UMM ini . Terima kasih UMM J semoga UMM semakin baik dari segala aspeknya , aamiinn yaa Rabbal alamiinn …

Oke , see you next post . Assalamualaikum J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar