Senin, 06 Juli 2015

Acak acak

Hellooo gaeess .
jumpa lagi dengan saya di acaraaaa........

wkwk becanda yaa sorri2 biasa laah lagi ngantuk ngantuk dikit juga nih ngetiknya soalnya kemaren malem tuh begadang jagain gerbang soalnya gak ada gemboknya ntah kemana *udah kayak satpam aja . Iya jadi tuh te kayak gitu , aku sama temenku jagain gerbang di kos soalnya gemboknya gak ada ntah kemana , dicari cari daritadi pagi gak ada ehhhhhhh pas aku udah nyerah buat jaga gerbang dan hendak berlayarrr ke pulau kapuk aku cek sekali lagi gemboknya ehhhhhhhh ternyataaa .... jeng jeengggg ! dengan sendirinya gemboknya udah ada lagi di gerbang , ngeselin gak ? bela belain begadang biar gerbang nya gak dimasukin orang eh ternyata gemboknya tiba2 ada gitu aja . ahh yaudahlah kok jadi curhat gini yaa wkwk .
Ohh iya nih gaes kali ini aku bakal post artikel tentang kegunaaan merajut soalnyaaaaaa aku lagi gencar2nya belajar merajut nih gaes hihi maklum laah pemulaa . Kemarin sih niatnya mau bikin artikel tentang cinta bertepuk sebelah tangan tapi kalo dipikir2 lagi ngapain deh yaa galau galau an lagi kek gitu , mendingan udahan ajadeh galaunya oke nggak ? hihi
Okedeeh setelah ini aku post yaa artikel tentang merajutnya , Tunggu setelah yg lewat berikut inii , stay tuuunnnneeeee ...

1 komentar: